Sebab - Sebab Diampuninya Dosa

1. Bertaubat
Al-Quran yang suci mengatakan :”Dan orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri , mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.” (QS Ali Imran [3] ayat 135) “Maka barangsiapa bertaubat sesudah melakukan kejahatan itu dan memperbaiki diri, maka sesungguhnya Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Maidah [5] ayat 39)

Cara Merubah Arus AC Menjadi DC

Cara merubah arus Ac menjadi DC
hmmm, Cara merubah arus AC menjadi DC?, susah gak yaaa?. hahaha kali ini saya memposting tentang cara merubah arus ac menjadi Dc,sekalian ngisi waktu luang nganggur gara-gara habis Ujian Nasioal, daripada main game, mending memposting sesuatu yang bermanfaat #wese. emmm ngomong-ngomong gampang kok gan, asalkan ada niat dan telaten. kan daripada beli alat untuk converter nya di toko yang mahal itu, mbendingan mbuat aja sendiri. iya kan? yaudah langsung aja, tapi sebelumnya baca dulu tentang perbedaan arus AC dengan DC dibawah ini...

Fakta dan Pesan dari Novel 99 Cahaya di Langit Eropa

99 Cahaya di Langit Eropa?, hmmm, Novel yang sudah diangkat ke layar lebar ini memang layak diacungi dua jempol. Banyak fakta baru, atau pesan yang bisa didapat dari novel ini. bukan hanya sekedar novel dengan alur yang indah, tetapi juga novel yang membawa pesan dan pengetahuan baru untuk kita. berikut beberapa fakta dan pesan di Novel 99 Cahaya di Langit Eropa :)
1. Cappucino
Cappuccino biasanya didefinisikan sebagai 1/3 espresso, 1/3 susu yang dipanaskan dan 1/3 susu yang dikocok hingga berbusa. .   Cappucino, kopi yang selama ini kita kenal berasal dari Italia. Tetapi sebenarnya biji kopi itu berasal dari biji-biji kopi Turki yang tertinggal di medan perang di Kahlenberg. cappuccino berawal dari biji biji kopi tentara Turki yang tertinggal setelah peperangan yang di pimpin oleh Kara Mustapha Pasha di Wina, Austria melawan tentara gabungan Polandia-Germania.


Syarifuddin Khalifah, bayi ajaib Afrika yang sudah dewasa ini telah mengislamkan ribuan orang

TANZANIA Masih hangat dalam ingatan saat dunia gempar akan bayi ajaib non-Muslim Afrika menolak untuk dibaptis di tahun 90-an. Kini, Syarifuddin Khalifah telah dewasa, dan menjadi mubaligh yang mengislamkan ribuan orang. Demikian dikutip SMAZ dari Buku Mukjizat dari Afrika, Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang; Syarifuddin Khalifah, Senin (16/3/2015).

“Mama, unisibi baptize naamini kwa Allah, na jumbe wake Muhammad.”
“Ibu, tolong jangan baptis saya. Saya adalah orang yang beriman kepada Allah dan RasulNya, Muhammad,” begitu sepenggal kalimat penolakan Syarifuddin saat berusia 2 bulan saat hendak dibaptis. Ayah dan ibunya, Domisia-Francis, pun bingung. Kemudian didatangkan seorang pendeta untuk berbicara kepada bayinya itu: “Are You Yesus?” (Apakah kamu Yesus?).Kemudian dengan tenang sang bayi Syarifuddin menjawab: “No, I’m not Yesus. I’m created by God. God, The same God who created Jesus.” (Tidak, aku bukan Yesus. Aku diciptakan oleh Tuhan, Tuhan yang sama dengan yang menciptakan Yesus). Saat itu ribuan umat Kristen di Tanzania dan sekitarnya dipimpin bocah ajaib itu mengucapkan dua kalimat syahadat.

DC/ AC Virtual Lab : Aplikasi Online Untuk Merangkai Rangkaian Listrik Sederhana baik Arus AC maupun DC

Hai, berhubungan saya suka dengan yang berhubungan dengan listrik dan teknologi, kali ini saya akan share sebuah  aplikasi online untuk merangkai rangkaian sedrhana listrik. bagi kalian-kalian yang ingin membuat/ merancang rangkaian listrik sederhana cucok deh coba aplikasi yang satu ini..., namanya adalah DC/ AC Virtual Lab, kunjungi aja (www.dcaclab.com), oiya alasan kamu harus coba aplikasi ini adalah