DC/ AC Virtual Lab : Aplikasi Online Untuk Merangkai Rangkaian Listrik Sederhana baik Arus AC maupun DC

Hai, berhubungan saya suka dengan yang berhubungan dengan listrik dan teknologi, kali ini saya akan share sebuah  aplikasi online untuk merangkai rangkaian sedrhana listrik. bagi kalian-kalian yang ingin membuat/ merancang rangkaian listrik sederhana cucok deh coba aplikasi yang satu ini..., namanya adalah DC/ AC Virtual Lab, kunjungi aja (www.dcaclab.com), oiya alasan kamu harus coba aplikasi ini adalah
:(#Klik gambar untuk memperbesar)hehe maaf yaa,udah screenshot, pake bahasa inggris lagi. males ngetik gan :)

nah..., gimana?, kalo penasaran langsung aja ke www.dcaclab.com.
oiya gan, baca juga postinganku tentang "Cara Merubah Arus Ac Menjadi Dc" jangan lupa tinggalkan komentar yaaa :)))




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

isikan komentar anda