Skip to main content

About Me



Hello... My name is Bahauddin from Indonesia but now I'm living in Russia, exactly in the city of Kazan (The third city in Russia after Moscow and St. Petersburg). I was born in Semarang, Indonesia on November 8, 1998.  I like to play a strategic game and read books especially Science books either fiction or non fiction (I know it seems like unnormal hobbies, but really I enjoy it). I'm an Aircraft Engineering student (Bachelor) in Kazan National Research Technical University named after A. Tupolev (Kazan Aviation Institute). Speaking frankly... I'm so happy because I can study here in Russia for free (with scholarship) but actually, I also don't know why I choose Russia, because when I was studying in the school, I always dreamed that after I'm graduated from the school, I wanted continue my study in German. I think... this is my destiny from Allah, my Almighty God :). I have some plans in the future. I wanna continue my study master and Phd in Germany or the other country in Europe and I after that I wanna build my own Aircraft Production Company.... yeahhhh... I gonna be a rich man... haha. Ok I think it's enough from me , here is my social media account so you can contact me or ask something anytime as you want :)



Facebook : https://www.facebook.com/BahauddinMH

Interpals : https://www.interpals.net/Habib811




Popular posts from this blog

Cara Memasang Dan Mengatur Posisi Parabola

Banyak alamat yang bisa dijadikan referensi untuk mencari daftar satelit yang bisa diterima, contohnya adalah: Lyngsat-satcodxdishpointer. Trik berikut ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan channel dari semua satelit yang bisa diterima di daerah anda. Tidak perlu repot lagi browsing internet mencari data transponder stasiun TV tertentu. Setelah pemasangan parabola selesai dilakukan (anggap saja posisi parabolanya sudah tepat) tahap selanjutnya adalah mencari satelit yang bisa diterima. Lelah mencari informasi melalui internet, akhirnya cara berikut ini yang saya lakukan…dijamin semua satelit bisa terlacak.. Tergantung jenis LNB yang dipakai, jika jenis C, Ku, dan C + sekat digabung dalam satu parabola, pasti lebih seru lagi pencariannya. Buat daftar satelit, jangan kasih nama dulu (seperti Telkom, JCSat dll). Anggap saja kita tidak tahu nama2 satelit tsb. Tandai masing – masing satelit dengan angka dari 1, 2 sampai 20.

Cara Membuat Banner Animasi Bergerak untuk Iklan di Blog

Assalamualaikum Sobat blogger..., alhamdulillah saya masih di beri kesempatan buat poting artikel lagi nih..., oiya kali ini saya akan mengajarkan tutorial Panduan Blogger tentang Cara Membuat dan Memasang Kotak Iklan Di Blog , mungkin posting saya ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin memasang iklan di blog untuk menunjang kegiatan berbisnis sambil nge blog, tapi saya kali ini gak bikin banner sembarangan lho, kali ini saya akan mengajarkan membuat banner animasi seperti gambar diatas yaaa..,nah bagi anda yang kepingin..., langsung aja dah mulai!

Cara Merubah Arus AC Menjadi DC

hmmm, Cara merubah arus AC menjadi DC?, susah gak yaaa?. hahaha kali ini saya memposting tentang cara merubah arus ac menjadi Dc,sekalian ngisi waktu luang nganggur gara-gara habis Ujian Nasioal, daripada main game, mending memposting sesuatu yang bermanfaat #wese. emmm ngomong-ngomong gampang kok gan, asalkan ada niat dan telaten. kan daripada beli alat untuk converter nya di toko yang mahal itu, mbendingan mbuat aja sendiri. iya kan? yaudah langsung aja, tapi sebelumnya baca dulu tentang perbedaan arus AC dengan DC dibawah ini...